Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 10 Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Raul Gonzales Jadi Top Skor Sepanjang Masa Real Madrid

10 Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Raul Gonzales Jadi Top Skor Sepanjang Masa Real Madrid

10 Gol Lagi, Cristiano Ronaldo Pecahkan Rekor Raul Gonzales Jadi Top Skor Sepanjang Masa Real Madrid

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk mencatatkan diri di Real Madrid sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah. Pasalnya selisih gol Ronaldo dengan Raul Gonzales semakin sedikit, yakni hanya 9 gol saja. Bila bermain konsisten untuk mencetak 1 gol setiap laga Liga Spanyol 2015/2016, maka dalam 10 pertandingan Ronaldo sudah bisa memecahkan rekor itu.

Seperti yang dilansir Marca (Selasa, 4/8) Cristiano Ronaldo hingga saat ini telah mengoleksi 314 gol untuk Real Madrid. Di lain pihak Raul Gonzales sebagai pencetak gol sepanjang masa Real Madrid yang belum tergoyahkan hingga saat ini, mampu menorehkan 323 gol dari 741 pertandingan.

Cristiano Ronaldo Raul Gonzales Tops Skor Real madrid

Bila melihat performa sang bintang di musim terakhir dengan raihan 48 gol untuk membawanya jadi top skor Liga Spanyol, tampaknya melesatkan sepuluh gol tidak akan terlalu sulit. Menyambut musim Liga Spanyol 2015-2016, Ronaldo sepertinya memasang ambisi besar melewati rekor milik Raul.

Pemain yang dijuluki CR7 itu membutuh sembilan gol untuk menyamai rekor tersebut. Itu artinya tambahan satu gol akan membuat CR7 menorehkan tinta emas dalam sejarah El Real. Melihat rata-rata 1,2 gol dalam satu laga musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu setidaknya membutuhkan delapan laga sebelum meyandang gelar top skor sepanjang masa Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...