Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Artikel / 10 Hal Unik Seputar Seks di Seluruh Dunia, Bikin Anda Tercengang

10 Hal Unik Seputar Seks di Seluruh Dunia, Bikin Anda Tercengang

fakta-

Seks apalagi di dunia, ternyata sudah ada sejak zaman dulu kala. Seperti apa hal unik tentang seks yang ada di dunia, berikut rangkumannya yang berhasil dikumpulkan :

– Sejak dahulu kala, ukuran dan bentuk payudara jadi simbol kecantikan. Kalau di Ethiopia, para wanitanya rela payudaranya disengat lebah untuk menjadi Sementara di Bagandi, para wanitanya menggantungi payudaranya dengan pemberat agar memanjang.

– Ada kebudayaan india yang menyatakan kalau kita akan jadi homoseks jika melihat 2 ular lagi Making Love (ML)

– Suku Inka ternyata percaya tiupan nafas perawan mampu mengobarkan api kecil. Sementara yang tidak perawan lagi justru memadamkan. Sedangkan pada zaman Romawi, keperawanan diuji dgn membawa air dalam saringan. jika bisa bawa air dalam saringan berarti masih perawan.

– Tahukah kita, ternyata Film pertama yg menampilkan adegan ciuman adalah The Kiss (1896), dimana adegannya hanya 1 menit.

– Tahukah Anda, Film porno pertama dibuat di Argentina yaitu Sartorio (1910). Sementara yang paling legendaris adalah Deep Thorat (1972).

– Adalah George Jogersen, prajurit berusia 26 tahun dari Denmark adalah orang pertama yg menjalani operasi ganti kelamin di Copenhagen pada tahun 1952.

– Vibrator ternyata sudah ada sejak zaman Cleopatra. Tetapi bentuknya kotak berisi lebah yang bikin alat ini bergetar. Sementara untuk merangsang lebah bergerak, dan pengunaannya dengan cara vagina dilumuri madu dulu.

– Aksesori seks ternyata sudah dikenal sejak zaman Ratu Victoria, Inggris, yakni cincin di puting payudara. Itu dipakai katanya dipercaya bisa memperbesar dan memperindah bentuk payudara sekaligus menimbulkan sensasi erotis saat bersentuhan dengan baju yang dipakai.

– Tahukah Anda, Novel Lady Chatterley’s Lover karangan D.H Lawrence dianggap sebagai novel paling “dirty” sepanjang masa, dimana menceritakan tentang perselingkuhan super panas seorang nyonya besar.

– Tahukah Anda, praktek prostitusi termasuk profesi tertua di dunia, dimana sudah muncul sejak 2300 SM di Mesopotamia.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...