Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 10 Rekor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dipecahkan Pemain Lain, Termasuk Messi

10 Rekor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dipecahkan Pemain Lain, Termasuk Messi

Cristiano Ronaldo memiliki 10 rekor fantastis yang sulit untuk dipecahkan pemain lain, termasuk Lionel Messi. Apa saja itu? berikut uraiannya!

10 Rekor Cristiano Ronaldo Yang Sulit Dipecahkan Pemain Lain, Termasuk Messi

Pemain Tercepat yang Cetak 300 gol di Liga Spanyol

April 2015 menjadi momen bersejarah bagi Ronaldo. Lima golnya ke gawang Granada membuat Ronaldo genap mencetak 300 gol bagi Real Madrid dalam 287 pertandingan. Tercepat sepanjang sejarah Liga Spanyol.

Mencetak 30 gol lebih di Liga Spanyol Selama 5 Musim Beruntun

Mencetak gol bukanlah perkara sulit bagi seorang Ronaldo. Buktinya CR7 berhasil menorehkan lebih dari 30 gol dalam lima musim berturut-turut di Liga Spanyol, beriktu datanya!

  • Musim 2010/11: 40 gol
  • Musim 2011/12: 46 gol
  • Musim 2012/13: 34 gol
  • Musim 2013/14: 31 gol
  • Musim 2014/15: 48 gol

Mencetak Gol Sundulan Paling Banyak di Liga Champions

Kehebatan Ronaldo bukan hanya ada pada kedua kakinya, ternyata juga mahir menggunakan kepala untuk mencetak gol. Buktinya, dia tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol sundulan di Liga Champions, yakni 12 gol.

Pemain Real Madrid pertama yang selalu mencetak gol di 8 pertandingan beruntun

Ronaldo membuat rekor tersebut di musim 2014 ketika melawan Granada. Lewat satu golnya, Ronaldo melampaui catatan Puskas, Olmedo, Van Nistelrooy, Hugo Sanchez dan Olsen, yang selalu mencetak gol di tujuh pertandingan beruntun.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol di enam laga El Clasico secara beruntun

Tabungan gol Ronaldo di El Clasico memang masih kalah dengan Lionel Messi yang telah membukukan 21 gol. Namun ada satu rekor Ronaldo di El Clasico yang sulit dipecahkan Messi. Rekor itu adalah keberhasilan Ronaldo mencetak gol dalam enam laga El Clasico secara beruntun.

Paling banyak mencetak hattrick untuk klub Spanyol

Ronaldo tercatat sebagai pemain yang paling banyak mencetak hattrick bagi satu klub Spanyol di Liga Champions. Rekor ini dibuat Ronaldo saat Madrid menggilas Shakthar Donetsk  4-0 di fase grup Liga Champions 2015/16.

Pencetak gol terbanyak dalam sejarah Real Madrid

Sepanjang kariernya bersama Real Madrid, Ronaldo telah membukukan total 324 gol. Torehan itu melampaui catatan Raul Gonzales dengan 323 gol dan Alfredo Di Stefano 308 gol.

Pencetak gol terbanyak Liga Champions

Torehan 88 gol di Liga Champions membuat Ronaldo masih berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi kasta tertinggi antarklub-klub Eropa ini. Ronaldo unggul 8 gol dari rival abadinya, Lionel Messi.

Pemain pertama yang mencetak gol di setiap menit

Ronaldo adalah pemain pertama yang berhasil mencetak gol di setiap menit pertandingan. Paling banyak, Ronaldo membuat gol di menit 90 dengan 22 gol.

Pencetak gol terbanyak di fase grup Liga Champions

Ronaldo hingga saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak di fase grup Liga Champions. Ronaldo telah membukukan 11 gol selama fase grup Liga Champions musim 2015/16. Empat gol di antaranya dicetak saat Madrid membantai Malmo 8-0, Desember lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...