Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / 10 WNI sudah dibebaskan Kelompok Abu Sayyaf, Pemerintah Filipina Janji Bebaskan 4 Sandera WNI lainnya

10 WNI sudah dibebaskan Kelompok Abu Sayyaf, Pemerintah Filipina Janji Bebaskan 4 Sandera WNI lainnya

10 wni

Pemerintah Filipina mengungkapkan rasa gembira karena 10 WNI yang disandera kelompok Abu Sayyaf sudah bebas dalam kondisi sehat. Ke-10 awak kapal Brahma 12 ini disandera selama 37 hari.

Fokus Filipina berikutnya adalah membebaskan sandera asing lainnya yang masih berada di Kepulauan Sulu.

Menurut Kementerian Luar Negeri Filipina, melalui pernyataan pers tertulis, mengungkapkan bahwa upaya pembebasan sandera asing akan diutamakan lewat operasi militer dan jalur-jalur informal lainnya.

“Kami akan mengintensifkan operasi di darat, sembari terus berhubungan dengan negara lain yang warganya menjadi sandera,” demikian seperti dikutip dari Phillipine Star, Senin (2/5).

Seperti diketahui hingga kini sasih ada empat awak kapal Indonesia yang ditawan oleh Abu Sayyaf pasca kapal mereka dirompak di Perairan Sempornah, Sabah. Disamping mereka, empat nelayan Malaysia, warga Belanda, Jepang, Kanada, dan Norwegia juga terus ditawan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...