Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 100 Ribu Fans Akan Demo Lionel Messi!

100 Ribu Fans Akan Demo Lionel Messi!

Keinginan pensiun Messi rupanya berbuntut panjang.

100 Ribu Fans Barcelona Akan Demo lionel Messi!

Rupanya gelombang penolakan keputusan pensiun Lionel Messi yang berniat pensiun dari Timnas Argentina, terus meningkat. Kini ratusan ribu fans Messi menyatakan siap menggelar demo untuk meminta sang idola mengurungkan niatnya mundur dari Timnas.

Keputusan Messi yang berniat pensiun membuat heboh publik Argentina. Meski kecewa dengan kegagalan di final Copa America, namun mereka tidak berharap Messi mundur dari timnas. Presiden Argentina, Mauirico Macri bahkan turun tangan agar Messi mau kembali.

Seruan orang nomor satu di Argentina itu pun kemudian menjalar ke berbagai penjuru Argentina. Gerakan #NoTeVayasLio atau jangan pergi Leo langsung mendunia. Di saat yang bersamaan, pemerintah Buenos Aires memperkenalkan patung Messi.

Wali Kota setempat, Larreta Rodriguez secara resmi memajang patung Messi yang terbuat dari perunggu itu setelah kekalahan Argentina atas Cile. Patung Messi itu berdiri di tepi Rio de la Plata kota Paseo de la Gloria , bersama legenda lainnya seperti Emanuel Ginobili, Luciana Aymar, Juan Manuel Fangio, dan Hugo Porta.

Di media sosial Facebook, sejumlah fans membuat semacam petisi untuk mengajak masyarakat Argentina menggelar demonstrasi masal untuk menolak keputusan pensiun Messi. Rencananya demo tersebut akan digelar di pusat kota Buenos Aires atau tepatnya di monumen Obelisco.

“Sabtu ini 2 Juli 2016 mulai pukul 06.00 sore, kami semua akan berjalan menuju Obelisco untuk menunjukkan kepadanya (Messi) rasa cinta kami dan harapan kami agar Messi terus mengenakan jersey timnas Argentina. Ayo Messi, jangan menyerah!!” kata petisi tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...