Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Akhirnya Terkuak…Yamaha Mengaku Sempat Kesal dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Akhirnya Terkuak…Yamaha Mengaku Sempat Kesal dengan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

valentino rossi puji lorenzo33

 

Lomba balapan MotoGP 2016 akan berlangsung kurang lebih satu bulan lagi. Walau demikian, permasalahan antara duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, masih seringkali dibahas, tidak hanya oleh para pencinta MotoGP, melainkan juga oleh Yamaha.

Managing Director Yamaha, Lin Jarvis, secara terang-terangan kembali membahas insiden yang terjadi di Sirkuit Sepang, Malaysia, itu. Jarvis mengatakan bahwa insiden itu sempat membuat seluruh anggota tim sangat kesal dengan Lorenzo dan Rossi.

“Apakah kami suka dengan yang mereka (Lorenzo dan Rossi) lakukan musim lalu? Tentu tidak. Kami tidak menyukai semua yang telah dilakukan Valentino dan juga Lorenzo,” ujar Jarvis, seperti dilansir dari Motorsport, Senin (8/2).

Oleh karena itu Jarvis pun berharap insiden MotoGP 2015 tidak akan terjadi lagi di 2016 dan musim-musim berikutnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, ia pun berulang kali menegaskan Lorenzo dan Rossi untuk bisa lebih terbuka satu sama lain dan membicarakan semuanya dengan tim.

“Yang paling penting adalah kejujuran, memberikan pendapat Anda yang sebenarnya, dan mendengarkan apa yang orang lain katakan,” jelas Jarvis.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...