Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 12 Oktober OnePlus X Akan Dirilis?

12 Oktober OnePlus X Akan Dirilis?

one Plus

Salah satu co-founder OnePlus, Carl Pei mengatakan handset ketiga dari OnePlus akan keluar sekitar Natal mendatang. Sekarang, terdapat sebuah teaser yang menegaskan nama dari smartphone ketiga OnePlus tersebut. Teaser itu memiliki empat baris konvergen yang membentuk huruf “X”.

Kehadiran ponsel anyar OnePlus bisa jadi akan lebih cepat, karena produsen asal China tersebut dikabarkan telah mengirimkan undangan sebuah acara yang disebut-sebut akan jadi kelahiran ponsel murah OnePlus.
Dan seperti yang sering dilakukan oleh produsen China lainnya, India lagi-lagi kembali dipilih sebagai lokasi tempat peluncurannya.

Rumor yang selama ini beredar bahwa nama perangkat baru OnePlus tersebut adalah OnePlus X bisa jadi bakal terbukti. Namun tidak semua rumor tersebut terbukti, salah satunya adalah dari prosesor yang diusungnya dimana bocoran yang sempat keluar, perangkat ini akan memakai Prosesor Snapdragon 801,karena dari kabar terbaru mengatakan bahwa OnePlus X akan menggunakan prosesor octa core bikinan MediaTek dengan kecepatan clock 2,2 GHz.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM sebesar 2 GB dan memori internal 32 GB yang disertai slot micro SD. Sedangkan kamera yang dimilikinya punya kemampuan 13 MP yang mengandalkan sensor Sony IMX258 dan bukaan f/2.0. Kamera depannya sendiri disebut menyodorkan kemampuan 5 MP.

Baterainya disebutkan akan berdaya 3000 mAh atau 3100 mAh, sementara itu OS yang dipakai kemungkinan adalah Android versi 5.1.1 Lollipop atau 6.0 Marshmallow. OnePlus juga membenamkan port USB-C untuk pengisian baterai atau pemindahan data. NFC juga katanya ada di ponsel ini.

Dengan sepek diatas berapa harga OnePlusX? Seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (9/10/2015), OnePlus X kabarnya akan dibanderol senilai USD 249 atau sekitar Rp 3,3 juta.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...