Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / 12 Orang Tewas Akibat Macet, Ini Reaksi Menhub Ignasius Jonan!

12 Orang Tewas Akibat Macet, Ini Reaksi Menhub Ignasius Jonan!

“Kalau ada yang mengutip ada yang meninggal karena macet kok saya baru tau ini seumur hidup saya?” ungkap Ignasius Jonan.

12 Orang Tewas Akibat Macet, Ini Reaksi Menhub Jonan Ignasius!

Seperti yang diketahui jika beredar kabar sebanyak 12 orang meninggal dunia setelah terjebak macet di Brebes. Namun Menhub Ignasius Jonan meyakini bahwa mereka meninggal karena memiliki penyakit, bukan efek macet.

“Orang meninggal bisa dengan cara macem-macem. Kalau ada yang mengutip ada yang meninggal karena macet kok saya baru tau ini seumur hidup saya?”

“Begini, kalau tidak mengidap penyakit sebelumnya, saya kira enggak akan meninggal” ungkap Ignasius Jonan, Rabu (6/7/2016).

Tetapi Jonan tak memungkiri bilamana ada korban meninggal akibat kecelakaan. Dia yakin orang dengan kondisi fit tetap akan sehat meski terjebak macet berjam-jam.

“Ada yang bilang macet 12 jam dehidrasi, kalau puasa berapa jam? Lebih saya kira 12 jam, buktinya enggak apa-apa juga” tambah Ignasius Jonan.

Sebelumnya Kadis Kesehatan Kabupaten Brebes, Sri Gunadi juga menyebut faktor kesehatan adalah penyebab utama seseorang meninggal setelah terjebak macet.

“Karena mungkin yang jelas sudah punya penyakit bawaan, kemudian diikuti perjalanan yang begitu bikin stres orang lebih dari 20 jam ke atas dari Jakarta sampai Brebes” ungkap Sri Gunadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...