Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / 13 Dewa Gitaris Indonesia Siap Unjuk Kebolehan bagi Pecinta Musik

13 Dewa Gitaris Indonesia Siap Unjuk Kebolehan bagi Pecinta Musik

super-guitarist-indonesia-111215-fj-1

 

Sabtu (12/12) malam nanti, akan dilangsungkan konser musik berbeda di kota Bandung. Dianggap berbeda karena akan menampilkan gitaris-gitaris kenamaan Indonesia.

Konser itu berjudul Super Guitarits Indonesia, dimana menampilkan gitaris dari berbagai genre musik. Mulai dari jazz, blues, rock, sampai musik metal.

Public Relations Manager Megapro Communication Nugroho Agung Prasetyo menuturkan bahwa konser ini akan menjadi pertunjukkan langka bagi pecinta musik di Indonesia. Bukan semata-mata konser musik biasa tapi plus karena menampilkan banyak jawara-jawara gitaris Indonesia.

“Ini konser langka. Konser super gitaris bukan semata-mata konser tapi konser gitar plus. Ada 23 musisi ada 13 jawara musik,” ujar Agung dalam konferensi pers di Hotel Harris, Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/12).

Ditambahkan olehnya, 13 jawara gitaris Indonesia tentunya merupakan musisi yang telah berkontribusi besar dalam dunia musik Indonesia. Dua di antaranya adalah legenda gitaris Indonesia yakni Ian Antono dan Jopie Item.

Konser ini sendiri akan menampilkan kolaborasi unik antar musisi dengan menonjolkan penguatan aksi yang merupakan karakter dari masing-masing.

Para musisi kenamaan yang akan unjuk aksi gitarnya di antaranya Yoyo (Padi), Thomas (Gigi), Ramdan (Burgerkill), Endah Rhessa, Dewa Budjana, Balawan, Baim, Gugun, Iman J-Rocks, hingga Ridho Slank.

Konser akan berlangsung di Hotel Harris Festival Citylink Bandung pada Sabtu (12/12) malam. Acara yang digagas oleh Megapro Communications kerja sama dengan Supermusic.id akan dimulai pukul 19.00 WIB.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...