Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / 15 Tahun Tragedi 9/11, Presiden Obama Serukan Rakyat AS Bersatu Hadapi Teroris

15 Tahun Tragedi 9/11, Presiden Obama Serukan Rakyat AS Bersatu Hadapi Teroris

barack-obama-presiden-as77777

Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama mendorong warganya tetap bersatu menghadapi serangan teroris. Seruan ini dikatakan menjelang peringatan 15 tahun tragedi 11 September atau 9/11.

“Dalam menghadapi terorisme, bagaimana cara kita menanggapi menjadi penting. Kita tidak bisa menyerah pada pihak-pihak yang memecah-belah kita. Kita tidak bisa bereaksi dengan cara yang mengikis dasar sistem kemasyarakatan kita,” kata Obama dalam pernyataannya menjelang peringatan 15 tahun tragedi 11 September 2001, seperti dilansir AFP, Sabtu (10/9).

“Karena inilah keberagaman kita, menyambut baik seluruh talenta, memperlakukan semua orang dengan adil — tidak peduli ras, jenis kelamin, etnis, atau keyakinan mereka — itulah yang membuat negara kita hebat. Itu yang membuat kita tabah. Dan jika kita terus memegang nilai-nilai itu, kita akan mampu menegakkan warisan dari mereka yang pergi dan menjaga negara kita tetap kuat dan bebas,” lanjutnya.

Seperti diketahui kalau pada 11 September 2001 silam, menara kembar World Trade Center di New York ditabrak dan dihancurkan oleh dua pesawat penumpang yang dibajak sejumlah teroris Al-Qaeda. Satu pesawat lainnya menghantam gedung Pentagon dan satu lagi jatuh di sebuah lapangan di Pennsylvania.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...