Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 17 Juli, Nexus Murah Versi Ponsel Android One Bakal Dirilis di India

17 Juli, Nexus Murah Versi Ponsel Android One Bakal Dirilis di India

Nexus 6
Nexus 6

Sebuah laporan yang muncul Jumat minggu lalu menyatakan jika sebuah smartphone Android One baru akan dirilis di India pada 17 Juli. Sebuah pabrikan lokal, Lava International, memproduksi model ini yang dijual senilai $189 (Rp2,5 juta). Menurut sumber-sumber dalam Google, Android One versi 2.0 ini akan mentarget mereka yang sudah memiliki smartphone. Sebelumnya, model Android One yang dijual dengan harga murah ditujukan untuk para pengguna yang belum pernah memakai smartphone di pasar-pasar dunia berkembang.

Model-model smartphone Android One di India diproduksi oleh perusahaan-perusahaan sepert Karbonn, Micromax dan Spice, dijual senilai $99 (Rp1,3 juta). Selain harga, perubahan lain pada versi baru Android One ini pada hardware dan software. Pabrikan-pabrikan rekan Google dalam program Android One di India dan Indonesia pada dasarnya hanya membranding ulang smartphone-smartphone dari Cina.

Kabar yang beredar adalah Google mengembangkan spesifikasi untuk handset Android One dengan daftar aplikasi dan layanan yang dikembangkan oleh mesin pencari raksasa itu dan Lava. Smartphone Android One baru ini akan memiliki layar 5 inci, memakai chipset MediaTek dan memori RAM 2GB. Google akan memastikan jika ponsel baru ini akan tersedia di toko-toko fisik dan toko online. Program Android One sebelumnya susah didapatkan di toko-toko offline dan kebanyakan dibeli secara online.

Google menghabiskan dana sekitar $10 hingga $15 juta untuk memasarkan smartphone ini. Yang menarik smartphone ini diposisikan sebagai Nexus yang murah dan akan menerima update software segera.

Sumber: Phone Arena.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...