Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / 177 WNI ditangkap di Filipina saat akan berhaji, Kemenag Himbau Kalau Ingin Berhaji Gunakan Jalur Resmi

177 WNI ditangkap di Filipina saat akan berhaji, Kemenag Himbau Kalau Ingin Berhaji Gunakan Jalur Resmi

haji 33

 

Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Abdul Jamil di Jeddah, Sabtu (20/8) malam waktu Arab Saudi, mengimbau warga negara Indonesia (WNI) yang akan berhaji menggunakan jalur resmi.

Abdul Jamil mengatakan hal itu ketika merespons kabar tertangkapnya 177 warga negara Indonesia di Filipina ketika akan terbang ke Arab Saudi untuk berhaji karena paspor yang mereka pegang ternyata palsu.

“Saya tentu mengimbau jangan menggunakan modus seperti itu. Apalagi, meminta visa di negara lain,” jelasnya seperti dikutip dari Antara.

Ia mengimbau warga yang ingin berhaji mendaftarkan diri sedini mungkin karena ketersediaan kuota dan minat ke Tanah Suci memang tidak berimbang.

Tetapi, menurutnya, dengan melalui jalur resmi, semua terjamin kepastiannya, baik terkait keberangkatan, bimbingan manasik, maupun akomodasi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...