Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / 2 Alasan Kenapa Ahmad Dhani Dilarang Polisi Konser di KPK!

2 Alasan Kenapa Ahmad Dhani Dilarang Polisi Konser di KPK!

“Tahu sendiri kan trailer panjangnya segitu, mau ditaruh di depan KPK, apa nantinya enggak bikin macet?” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono (2/6/2016).

Dua Alasan Ahmad Dhani Dilarang Polisi Konser di KPK!

Seperti yang diketahui jika Ahmad Dhani gagal menggelar panggung rakyat di atas truk tronton di depan Gedung KPK. Truk beserta kendaraan yang membawa genset disita polisi di Markas Polda Metro Jaya. Setidaknya ada dua alasan mengapa polisi melarang Dhani manggung di depan KPK.

“Tahu sendiri kan trailer panjangnya segitu, mau ditaruh di depan KPK, apa nantinya enggak bikin macet? Apa enggak bikin permasalahan? Karena kita tahu hal itu makanya tadi malam kita lakukan penindakan, jangan sampai terjadi, jangan sampai polisi dikira terlambat”

“Nanti masyarakat bilang kita yang disalahin, makanya tadi malam kita amankan” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono di Mapolda Metro Jaya Jakarta (Kamis, 2/6/2016).

Alasan kedua, polisi khawatir aksi panggung rakyat berjudul Tangkap Ahok itu berujung anarkistis seperti dua demo sebelumnya yang dilakukan massa Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan warga yang mengatasnamakan masyarakat Luar Batang.

“Namun demikian kita akan arahkan ke kantor gedung KPK yang baru sehingga tidak memacetkan karena kan halamannya luas. Tidak boleh gara-gara bebas demokrasi menyampaikan aspirasi, tapi masyarakat lainnya malah terganggu. Ini yang kita jaga, ini fungsi kepolisian melakukan kegiatan preventif” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...