Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 2 Dosa Jorge Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino

2 Dosa Jorge Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino

Jorge Lorenzo mengaku menyesal tidak mendengarkan saran dari tim mekanik, ketika harus mengganti ban saat cuaca berubah di MotoGP San Marino 2015.

2 Dosa Lorenzo di MotoGP 2015 San Marino

Kegagalan Jorge Lorenzo di MotoGP Misano San Marino pada Minggu (13/9/2015), rupanya terpusat pada dua hal. Lorenzo mengatakan kecelakaan yang dialaminya tak lepas dari pergantian cuaca yang terjadi selama balapan. Seperti yang dilansir Crash, pembalap Spanyol itu juga mengaku telah membuat setidaknya dua keputuan yang salah dalam balapan ini.

“Untuk situasi ini saya memutuskan untuk tetap di luar. Mungkin akau membuat kesalahan, satu dari dua kesalahan saya hari ini. Mungkin saya harus lebih percaya kepada apa yang dikatakan tim lewat papan pit, sebab mereka memandangi waktu lap dan semuanya”.

“Sangat sulit memanaskan ban dan beradaptasi lagi dengan ban basah. Itu sebabnya untuk suatu saat saya tidak memperhatikan bahwa tikungan (15) ke kiri setelah banyak melewati tikungan kanan. Anda harus berhati-hati di sana, bahkan saat lintasan kering” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...