Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 20 Tahun di MotoGP, Musim Inilah yang Paling Berkesan Untuk Rossi

20 Tahun di MotoGP, Musim Inilah yang Paling Berkesan Untuk Rossi

Valentino Rossi dianggap menunjukan penampilan yang berkesan di MotoGP 2015.

motogp-indianapolis-gp-2015-valentino-rossi-yamaha-factory-racing

Seperti yang diketahui jika The Doctor kehilangan gelar juara dunianya musim 2015 pada seri pamungkas GP Valencia, Minggu 8 November 2015 karena kalah bersaing dengan Jorge Lorenzo. Di akhir seri Rossi harus puas berada di posisi dua klasemen akhir pembalap dengan 325 poin, terpaut 6 angka dengan Lorenzo.

Rossi mungkin gagal meraih titel juara dunia, tapi 2015 tetap merupakan musim terbaik The Doctor sepanjang 20 tahun kariernya. Hal itu diutarakan langsung oleh bos Monster Yamaha Tec 3, Herve Poncharal. Menurut Poncharal, Rossi telah melakukan sesuatu yang menakjubkan di MotoGP 2015 ini.

“Ia 36 tahun! Untuk dapat mengimbangi Lorenzo atau Marquez yang 10 atau 15 tahun lebih tua, itu merupakan hal yang luar biasa. Saya tahu ada perbedaan untuk melakukan sesuatu di usianya saat ini”

“Memungkinkan untuk bertarung hingga balapan terakhir demi juara dunia. Bagi saya, mungkin ini adalah musim terbaik Vale meski ia tidak juara” ungkap Poncharal seperti yang dilansir Crash, Rabu (16/12/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...