Foto Hot “Polwan Cantik” Briptu Rani Beredar

Aktual Post – Polwan cantik yang bernama lengkap Rani Indah Yuni Nugraeni berulah dengan beredarnya foto hot Briptu Rani di internet. Sebelumnya polwan yang merupakan anggota Polres Mojokerto, Jawa Timur telah mengundurkan diri dari keanggotaan, Rabu (15/5) lalu.

Namun pengunduran diri tersebut masih belum menemui jalan keluar. Pasalnya Polwan kelahiran Bogor, 18 Juni 1988 itu menghilang pasca ia divonis hukuman 21 hari lantaran melakukan pelanggaran desersi (tidak masuk tanpa izin).

Hingga saat ini, ia masih menghilang dan dinyatakan sebagai DPO alias buron. Ini membuat Kapolres Mojokerto semakin dipusingkan untuk mengatasi kasus Polwan cantik tersebut.

Sebagaimana yang Aktual Post kutip dari situs Surabaya, seorang wartawan berhasil menemukan foto yang diduga mirip dengan Briptu Rani. Merujuk pada foto, janda satu anak ini sedang tiduran di kamar beralaskan sprei warna merah.

Di tempat tidur itu, kembali merujuk pada foto, Briptu Rani hanya mengenakan bra dan celana dalam warna putih.

Terkait beredarnya foto hot Briptu Rani, ketika dimintai penjelasan oleh wartawan, terdapat pengakuan Kapolres Mojokerto bahwa pihaknya tidak tahu menau mengenai hal ini.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas