Lebaran, Ayu Ting Ting Pisah Dengan Suami?

ads

Aktual Post – Sebelum bulan Ramadhan 1434H, pedangdut cantik Ayu Ting Ting telah melangsungkan pernikahannya dengan Enji sang pujaan hati. Rencananya memang Ayu dikabarkan akan naik ke pelaminan pada bulan september mendatang, namun nyatanya pelantun tembang alamat palsu tersebut telah melangsungkan pernikahannya pada bulan juli 2013 lalu.

Pernikahan yang terkesan mendadak tersebut pun menuai kontroversi, bahkan sampai ada rumor yang mengatakan Ayu telah hamil 6 bulan sebelum hari pernikhan tersebut diselenggarakan. Dugaan semakin kuat karena pernikhan yang dilaksanakan di kediaman oarang tuanya tersebut berlangsung tertutup, bahkan dari kalangan artis ataupun media sama sekali tidak di undang ayu.

Salah satu alasan terkait hal tersebut, adalah tidak inginnya pernikhaan yang dianggap skral tersebut dieksplor lebih luas. Selain itu Ayu juga menanggapi rumor yang menghebohkan dirinya tersebut dengan sangat santai, menurutnyas semua permberitaan tentang kehamilan diluar nikah tersebut tidak benar.

Dan kini telah lebih dari sebulan Ayu menyandang setatus sebagai seorang istri, penyanyi yang juga Hits dengen lagu Sik Asik tersebut harus berpisah dengan sag suami saat lebaran tahun ini. Salah satu penyebabnya adalah kampung halaman antara Ayu dan Enji sang suami yang berbeda, sehingga mereka diharuskan berpisah saat lebaran.

“Karena kita kan asalnya beda. Jadi Enji ke Palembang dan saya di Depok,” ujar Ayu saat dihubungi, detik hot (13/08).

Jadi jelas sudah sekarang penyebab Ayu berpisah dengan Enji saat lebaran kemaren, dan tidak seperti p[emberitaan yang beredar yang mengatakan Ayu dan Enji bercerai saat lebaran.

Advertisment
Tinggalkan Komentar