Sering Masuk Angin? Ini Solusinya

Aktual Post – Sebagian dari kita pastinya sering keluar malah dengan berbagai tujuan, semisal pergi nonton dengan kekasih atau malah baru pulang kerja. Sesekali keluar malam memang tidak ada salahnya, namun jika sering keluar malam pastinya akan berdampak buruk bagi kesehatan.

Dinginnya udara malam terkdang membuat siapa saja yang disapanya masuk angin, alhasil kepala menjadi pusing, badan meriang dan yang pasti segala rutinitas kita akan terganggu. Terlebih udara malam memang sangat tidak baik bagi kesehatan, karena dapat menyebabkan pusing di kepala sampai muntah – muntah.

Untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa hal yang dapat dilakukan, salah satunya adalah meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah masuk angin saat keluar malam. Caranya cukup mudah, cukup dengan meminum teh jahe hangat saja. Karena minum tersebut dapat menghagatkan tubuh serta memperkuat kondisi tubuh saat terkena hembusan udara malam, dan berikut cara membuatnya.

1. Sediakan dua batang jahe yang sudah di kupas bersih

2. Kemudian rebus jahe tersebut dengan 2 sampai 3 gelas air

3. Setelah warna air terlihat berubah atau sampai jahe terlihat larut dalam air, silakan tuangkan air rebusan jahe tersebut pada gelas

4. Selanjutnya tinggal masukan teh celup, dan teh jahe hangat pun siap diminum.

Setiap anda hendak pergi keluar malam atau pulang kemalaman, sebaiknya minum teh jahe hangat. Sebab jahe sendiri juga memiliki banyak kasiat lainnya untuk kesehatan, ingat selalu perhatikan kesehatan anda mesti sesibuk apapun kegiatan anda.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas