Hati Zaskia “Gotik” Kembali Terkoyak Dengan Foto Syur Vicky Bersama Ade Nurul

Aktual Post – Seperti yang diketahui, pedangdut canctik “Zaskia Gotik” tengah gunda gulana pasca isu miring yang menimpa sang calon suami, Vicky Prasetyo. Dari informasi yang beredar ke media, kabarnya Vicky adalah seorang penipu yang juga kerap kali mempermainkan wanita. Hal tersebut terbukti dengan adanya pengakuan para korban Vicky yang baru – baru ini memberikan kesaksiannya ke publik.

Tidak hanya itu, seorang wanita juga muncul ke publik yang mengaku masoih menjadi istri sah dari Vicky. Menurut pengakuannya wanita tersebut, Vicky dan dirinya sudah lama menikah dan memiliki 3 oarang anak. Agar tidak dianggap isapan jempol belaka, wanita yang belakangan diketahui namanya “Rama Nuraini” tersebut juga memberikan bukti berupa buku nikahnya dengan Vicky.

Untuk kasus tersebut masih juga belum selesai hingga saat ini, namaun yang lebih parahnya lagi kini beredar Ffoto Syur Vicky dengan “Ade Nurul” mantan kekasih Vicky. Dari beberapa orang yang memberikan kesaksian terkait kasus yang diamalami Zaskia, kabarnya beberapa minggu sebelum Vicky melamar Zaskia, Vicky masih menjalin hubungan dengan Ade Nurul.

Yang menjadi pertanyaan publik, siapakah Vicky prasetyo ini sebenarnya hingga mampu mempedaya banyak wanita?
dari hasil investigasi yang kami lakukan, kami berhasil mengorek sedikit keterangan dari Lurah Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan tempat Vicky tinggal saat ini. Dari penuturan Lurah tersebut, diketahui jika nama asli Vicky adalah Hendriyanto bin Hermanto.

Vicky alias Hendriyanto bin Hermanto sering menggonta – ganti nama dan profesinya untuk memudahkan dirinya menipu para korbannya, bahkan pria tersebut juga sempat mengaku sebagai seorang dokter ahli bedah, anak mentri dan yang terakhir dengan Zaskia mengaku sebagai pengusaha sukses dibidang pertambangan.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas