Home » Bola »

Final Piala AFF U-19 : Indonesia VS Vietnam, Awal Kebangkitan Indonesia

Aktual Post – Kehebatan Indonesia pada ajang Piala AFF U-19 ini tidak perlu diragukan lagi. Pada pertandingan sebelumnya, Indonesia U-19 berhasil menekuk Timor Leste dengan skor yang cukup meyakinkan, yaitu 2-0 untuk Indonesia. Di samping itu, Vietnam mengalahkan lawannya di semi final dengan menahan Laos dengan skor tipis 1-0.

Pada esok hari (22/09) Indonesia akan melaju ke babak final yang akan bertemu dengan Vietnam. Indonesia VS Vietnam ini diprediksikan akan berlangsung sangat seru. Mengingat kedua tim ini sama-sama memiliki kualitas pemain yang tinggi.

Pelatih Indra Sjafri sendiri mengaku progres anak asuhnya mengalami progres yang cepat. Indra juga berharap nanti pada final, Timnas Indonesia U-19 dapat mengeluarkan seluruh performa dan keahlian mereka.

“Timnas U-19 dibentuk berdasarkan periodesasi dan performa tim makin lama makin menanjak di event ini. Lawan Vietnam nanti, saya yakin puncak permainan anak-anak akan terlahir,” Ungkap pelatih Timnas U-19, Indra.

Partai final ini juga akan menjadi ajang yang snagt seru. Pasalnya, pada pertandingan sebelumnya pada fase grup B, Indonesia dikalahkan Vietnam dengan skor tipis 2-1. Namun pada Final Piala AFF U-19 ini, Indonesia diharapkan dapat membalas dendam atas kekalahan sebelumnya.

“Kami tak mau terjerumus untuk kedua kalinya. Kami harus menang atas Vietnam,” Cetus Indra Sjafri pada kesempatan wawancara kemarin.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas