Tekno

Adakah BBM Untuk Gingerbread di Android?

By

on

BBM Untuk Gingerbreaad

Ilustrasi BBM Untuk Gingerbread

Aktual Post – Pengguna smartphone Android dan juga iOS saat ini sudah bisa merasakan Blackberry Messenger atau BBM di perangkat mereka. Walaupun begitu, di Google Play Store masih belum tersedia aplikasi BBM ini. Melainkan di Apple Store sudah ada. Padahal sebelumnya, turun berita mengenai aplikasi BBM akan muncul terlebih dahulu di Google Play, lalu di Apple Store 6 jam kemudian.

Saat ini sendiri pengguna android sudah ada yang menggunakan ponsel mereka untuk mencoba BBM. Namun beberapa dari pengguna android masih kebingungan karena BBM Untuk Android Lemot atau pending. Ini dikarenakan server BBM For Android masih kurang stabil.

Ada beberapa pertanyaan bagi semua pengguna android yang masih dipertanyakan. Salah satunya adalah dukungan dari aplikasi BBM ini. Karena beberapa pengguna android menanyakan adakah BBM Untuk Gingerbread kebawah? Salah satu versi sistem operasi di android. Sayangnya, BBM untuk gingerbread tidak tersedia untuk menikmati BBM for Android.

Untuk menikmati BBM For Android ini, perangkat anda harus mendukung sistem operasi Ice Cream Sandwich keatas. Salah satu pengguna android yang menggunakan gingerbread juga menegaskan akan hal ini.

“Saya sudah download aplikasi BBM untuk android ini. Namun tidak berfungsi dan keluar notifikasi galat. Ternyata kata temen saya, perangkat harus menggunakan OS ICS,” kata Amin Setyo Budi yang menggunakan ponsel Cross yang menggunakan Gingerbread.

Advertisement

Berita Terkait

Komentar