Home » Regional »

Foto Syur Polwan Sespri Kapolda Lampung Beredar di Dunia Maya

Foto syur mirip Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung berinisial RS beredar di jejaring sosial Facebook. Diduga foto tersebut diambil sendiri oleh RS.

Perempuan dalam foto itu tampak menggenggam handphone berbalut karet pengaman yang dia jepretkan melalui cermin. Sementara dua foto lainnya terlihat dalam posisi berbaring di atas ranjang di dalam sebuah ruangan.

Foto perempuan berambut pendek dan berkulit putih diambil di sebuah kamar dengan kamera telepon genggam.

Dalam salah satu foto terlihat seragam kepolisian yang sedang digantung di lemari. Tak ada orang lain dalam foto tersebut, hanya perempuan di sebuah kamar sederhana itu saja.

Kapolda Lampung Brigjen Polisi Heru Winarko membenarkan foto perempuan syur adalah staf sekretaris pribadinya. Hingga saat ini Bidang Propam Polda Lampung masih mendalami kasus tersebut.

“Itu lagi diproses penyelidikan. Kami juga baru tahunya kemarin. Langsung kami proses di Bidang Propam Polda Lampung,” kata Heru seperti dikutip dari Detik.

Disinggung mengenai satuan tugas sang Polwan, Heru membenarkan bila foto perempuan bugil itu bertugas sebagai staf Sespri Polda Lampung. “Sudah lima tahun. Jadi, saya datang (menjabat Kapolda) sudah jadi Sespri,” jawab Heru.

Polisi menggelar pemeriksaan internal terkait beredarnya foto-foto tidak sopan polwan yang berdinas sebagai staf Sespri Kapolda Lampung. Termasuk memeriksa detail tiga foto berbagai pose tersebut.

“Saya dilapori Kabid Humas, sedang dicek apakah foto yang itu diupload asli atau bukan. Ataukah fitnah atau foto asli, saya belum dapat hasil pemeriksaannya,” tutur Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronny Sompie, Selasa (29/10/2013).

Ronny mengatakan yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan pagi tadi. Polisi baru mengetahui soal adanya foto itu malam tadi.

“Begitu (ketahuan malam-red),” katanya.

Untuk saat ini Polwan tersebut dalam status dibebastugaskan, terhitung sejak merebaknya peredaran foto seronok sejak tadi malam.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
BERITA VIDEO
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas