Home » Regional »

Inilah Pelaku Penyebar Foto Syur Polwan Cantik lampung

Kasus penyebaran foto Syur Polwan cantik di polda lampung telah berhasil diungkap oleh pihak kepolisian, pelaku yang bernama Bayu Pradana telah berhasil diamankan oleh petugas.

“Pelaku penyebaran foto Polwan kemarin laki-laki atas nama Bayu Pradana, umur 23 tahun,” ujar Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih seperti diktutip dari detikcom, Kamis (31/10/2013).
Dari foto pelaku yang sudah beredar terlihat, bayu memiliki perawakan gemuk, dan dari foto tersebut bayu memakai seragam polisi, padahal seperti yang diberitakan sebelumnya pelaku bukan merupakan anggota kepolisian.

Bayu pradana pelaku penyebaran foto syur polwan cantik di situs jejaring sosial ini dijerat dengan pasal ITE dan terancam 6 tahun penjara.

Bayu diamankan petugas pada hari Selasa (29/10) kemarin dan langsung ditetapkan sebagai tersangka. Pria yang mengaku sebagai polisi berpangkat Iptu itu dikenai pasal 45 ayat 1 juncto pasal 27 ayat 1 dan atau ayat 4 UU 11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Motif dari penyebaran foto ini diduga karena Bayu merasa sakit hati setelah melihat kekasih yang merupakan sespri kapolda Lampung ini menikah dengan orang lain. Foto tanpa mengenakan busana tersebut sudah diunggah sejak tanggal 26 Oktober dan sempat menyebar selama 3 jam.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas