Merasa Ditipu, Helen Yosita Gunawan Melaporkan Kevin Aprilio Ke Polisi

Kevin Aprilio yang merupakan anak dari penyanyi Memes dan Komposer Addie MS ini dikabarkan telah dilaporkan ke kepolisian karena kasus penipuan, Musisi yang telah bayak melahirkan hits di jagat hiburan Indonesia memalalui Aprilio Kigdom ini dilaporkan oleh penyanyi pendatang baru bernama Yosita Gunawan karena kasus penipuan.

Adanya laporan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.
“Ada seseorang melaporkan Kevin, terkait kontrak rekamanan senilai hampir 2 miliar (rupiah) lebih,” terang Rikwanto, Seperti dikutip dari Tabloid Bintag, Selasa (12/11/2013).

Berikut ini Kronologi Dugaan Penipuan yang dilakukan oleh Kevin Aprillio berdasarkan keterangan kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, tudingan tersebut muncul setelah terjadi kerjasama antara Kevin dan pelapor.

“Awalnya proses rekaman sudah dijalankan beberapa sesi, tapi di tengah jalan dibatalkan kontraknya,” Cerita Rikwanto

Pemutusan kontrak tersebut, lanjut Rikwanto, terjadi karena kedua belah pihak tidak merasa cocok. Namun kemudian terjadi perbedaan dalam perhitungan nilai kontrak.

“Pihak pelapor menghitung, Kevin harus mengembalikan 1,3 miliar (rupiah), tapi ternyata perhitungan Kevin berbeda. Hal ini yang membuat penyanyi itu melaporkan Kevin,” urai Rikwanto.

Dalam bekas laporan yang masuk pada pekan lalu, Kevin dilaporkan dengan pasal 378, yakni tentang penipuan.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas