Foto Wajah dan Jenazah Paul Walker Setelah Kecelakaan yang Beredar dipastikan Palsu

ads

Banyak orang penasaran dengan foto kondisi jenazah Paul walker setelah mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa aktor 40 tahun ini. Seperti yang kita ketahui bersama Paul Walker meninggal dunia pada hari sabtu, (30/11/2013) di kawasan Santa Clarita, California setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Sesaat setelah berita tersebut bergulir, banyak beredar foto wajah atau jenazah Paul Walker yang diunggah di dunia maya, baik itu lewat FB, Twitter maupun lewat forum. dalam foto tersebut diperlihatkan foto mayat Paul Walker dalam kondisi sangat menjijikan.

Akan tetapi berdasarkan berita terbaru yang diperoleh jasad paul walker sudah tidak bisa dikenali akibat adanya ledakan hebat sesaat setelah mobil Porsche Carrera GT tersebut mengalami kecelakaan. Hal ini bisa anda lihat dari foto kecelakaan Paul yang beredar

Saat ditemukan Keadaan Jenazah Paul walker sudah tidak bisa dikenali, bahkan untuk membedakan antara mayat Paul dan Roger Rodas sendiri harus melalui proses otopsi. Namun proses tersebut belum bisa dilakukan karena masih harus menunggu bagian tubuh kedua penumpang mobil naas tersebut. Karena tim forensic harus menunggu bagian mulut atau setidaknya menemukan gigi Paul Walker yang mungkin masih tersisa.

Foto jenazah atau wajah yang dicalim merupakan foto Paul Walker sesaat setelah kecelakaan yang beredar didunia maya tersebut menampilkan kaki dan wajah yang hancur, akan tetapi jika melihat dari keterangan diatas bisa dipastikan foto yang beredar tersebut adalah paslu alias Hoax.

Berdasarkan penelusuran yang diperoleh, foto mayat atau jenazah yang diclaim merupakan gambar Paul Walker tersebut adalah palsu, Foto tersebut sudah beredar di dunia maya sejak 23 Juli 2013, jauh sebelum terjadi kecelakaan Paul Walker.

Foto palsu itu merupakan foto yang diambil dari forum Disturbing Picture yang kebetulan wajah orang yang ada di dalam foto tersebut memiliki kemiripan dengan ciri fisik pemeran Brian O’Conner dalam Film Fast and Furious tersebut.

Advertisment
Tinggalkan Komentar