Home » Nasional »

Tanggal Pengumuman CPNS K2 2013 dan Nama-Nama Peserta Yang Dinyatakan Lolos Belum diketahui Secara Pasti

Buat Para Peserta ujian CPNS Honorer K2 pastinya harus terus bersabar untuk menantikan pengumuman nama nama yang dinyatakan lolos dalam CPNS 2013 ini, karena sampai saat ini info CPNS k2 terbaru masih menyebutkan bahwa pengumuman akan dilakukan pada minggu keempat bulan Januari.

Untuk kapan tanggal pasti pengumuman CPNS k2 belum diketahui secara pasti sampai saat ini, info terbaru honorer K2 yang kita dapatkan masih menurut keterangan dari Kasubid Formasi dan Kepegawaian Daerah Pemkab Tegal, Rafael Kaha pada tanggal 27 Desember 2013 kemarin.

Dijelaskan, berdasarkan informasi dari Panitia Pusat, hasil tes tenaga honorer K2 baru akan diumumkan pada pekan keempat Januari 2014 mendatang.

“Awalnya memang akan diumumkan pada 24 Desember, namun 11 Desember kemarin ada surat dari Menpan ke tiap-tiap BKD bahwa pengumuman untuk CPNS K2 baru akan dilaksanakan pada Minggu keempat bulan depan,” katanya. Alasan pengunduran pengumuman itu, pihaknya mengaku tidak tahu.

Berdasarkan surat tersebut, hasil seleksi CPNS dari honorer K2 diserahkan oleh panitia seleksi nasional kepada BKN pada bulan Januari 2014. Setelah itu, baru diserahkan kepada pejabat pembina kepegawaian di provinsi masing-masing.
Jumlah honorer K2 di Kabupaten Tegal yang ikut seleksi CPNS ini sebanyak 1.127 orang. Menurut Rafael, jumlah tersebut terbagi antara lain, guru sebanyak 703, tenaga kesehatan 30 dan teknis administrasi sebanyak 394.
Kita masih terus memantau dan mencari informasi terbaru mengenai pengumuman CPNS honorer K2 terbaru serta kepastian mengenai kapan tanggal pengumuman pastinya.

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas