Home » Bola »

Hasil Copa del Rey 15-16 Januari 2014

Sebanyak enam laga telah digelar pada tanggal 15 hingga 16 Januari 2014 di babak perdelapan final Copa del Rey. Tim-tim papan atas pun mampu melewati babak ini dengan sukses dan berhak melaju ke babak perempatfinal Copa del Rey musim 2013/2014.

Atletico Madrid memastikan melaju setelah mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di leg kedua ini lewat dua gol yang dicetak oleh Diego Godin dan Raul Garcia. Demikian pula dengan Epanyol yang mengandaskan Alcorcon dengan skor 4-2 melalui gol-gol dari Simao Sabrosa, Sergio Garcia, Victor Alvarez, dan Pizzi.

Tim papan atas La Liga lainnya, Athletic Bilbao, juga memetik kemenangan atas Real Betis dengan skor 2-0 lewat gol yang diborong oleh Mikel Rico  Sedangkan gol tunggal David Barral mengantarkan kemenangan Levante atas Rayo Valeccano dengan skor 1-0.

Real Madrid tak mau ketinggalan. Meskipun harus melawat ke markas Osasuna, skuat asuhan Carlo Ancelotti mampu memenangi laga dengan skor 0-2. Dua gol Los Blancos dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo dan Angel di Maria.

Kemenangan 2-0 juga diperoleh Racing Santander atas Almeria. Mariano dan Ruben Duran yang mencetak gol di laga ini pun membawa Racing Santander lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey musim ini.

Dengan demikian, tim-tim yang lolos ke babak perempatfinal antara lain: Racing Santander, Atletico Madrid, Athletic Bilbao, Espanyol, Levante, dan Real Madrid. Adapun laga leg kedua antara Barcelona melawan Getafe dan Villarreal kontra Real Sociedad baru akan digelar malam ini.

Berikut ini hasil Copa del Rey 15-16 Januari 2014:

15 Januari 2014
FT

Almeria

0 – 2

Santander
FT

Atletico Madrid

2 – 0

Valencia
16 Januari 2014
FT

Athletic Bilbao

2 – 0

Real Betis
FT

Espanyol

4 – 2

Alcorcon
FT

Levante

1 – 0

Rayo Vallecano
FT

Osasuna

0 – 2

Real Madrid

 

Akses mudah Aktual Post melalui perangkat mobile di http://m.aktualpost.com secara langsung dari ponsel atau baca berita dari Aktual Post di UC Browser. Untuk mendapatkan berita menarik dari Aktual Post di Facebook Anda klik disini.
KOMENTAR ANDA
BERITA VIDEO
Copyright © 2013 - 2014 Aktual Post, All Rights ReservedKembali Ke Atas