Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 2015 Adalah Musim Terbaik Valentino Rossi di MotoGP

2015 Adalah Musim Terbaik Valentino Rossi di MotoGP

2015 Adalah Musim Terbaik Valentino Rossi di MotoGP

Banyak yang menganggap jika MotoGP 2015 menjadi musim terbaik bagi Valentino Rossi untuk merengkuh gelar juara. Salah satu yang berpendapat demikian adalah legenda balap MotoGP, Mick Doohan. Alhasil Doohan sama sekali tidak setuju dengan anggapan yang menyebutkan, The Doctor kurang optimal karena termakan usia.

Seperti yang dilansir Supersport, musim ini tersisa enam seri. Rossi sementara menduduki posisi puncak di klasemen sementara dengan koleksi 236 angka. Pembalap berkebangsaan Italia ini unggul 12 poin dari rekan sekaligus rival utamanya musim ini, Jorge Lorenzo.

“Secara umum usia bukanlah isu. Dari sisi fisik dia dalam bentuk terbaik dan dengan pendekatan yang lebih kalkulatif telah menaruh Valentino di posisi seperti sekarang ini” ungkap Doohan, Jumat (4/9/2015).

Pada beberapa tahun yang lalu Rossi sempat memikirkan untuk pensiun, setelah dua musim yang tergolong bencana di Ducati. Tak bisa dibantah, Rossi kini menjadi favorit terdepan juara MotoGP 2015 meskipun sudah berusia 36 tahun.

“Tidak ada alasan kenapa dia tidak bisa berada di posisi puncak musim ini. Inilah yang membuat musim ini menarik” pungkas Mick Doohan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...