Home / Tekno / Gadget / 2015, Xiaomi Siapkan Smartphone Harga Rp960 Ribu

2015, Xiaomi Siapkan Smartphone Harga Rp960 Ribu

Xiaomi

Ponsel Xiaomi memang tidak bisa didapat dengan mudah, tapi produk mereka memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan smartphone para kompetitor dengan spesifikasi yang sama. Perusahaan yang disebut sebagai Apple Cina itu baru-baru ini menduduki posisi paling atas dari industri smartphone, meninggalkan beberapa brand ternama lainnya di belakang dalam hal penjualan smartphone. Lebih dari itu, Xiaomi memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin global di industri smartphone di masa mendatang.

Perusahaan ini tidak memiliki portofolio produk yang sangat ekstensif, jajaran atas diduduki oleh Xiaomi Mi 4, Xiaomi Redmi Note berada di jajaran tengah dan Xiaomi Hongmi atau Redmi 1S di segmen bawah.

Sepertinya Xiaomi memiliki sebuah smartphone baru yang sangat terjangkau pada 2015 mendatang. Rumor mengatakan bahwa ponsel ini dijual seharga $81 (Rp96 ribu). Bocoran ini muncul dari berita bahwa BOE Technology, supplier panel layar untuk ponsel entry-level, diminta untuk memproduksi layar ponsel untuk Xiaomi.

Selain itu ada kabar bahwa penerus Xiaomi Redmi 1S ini mendapatkan lampu hijau dari agensi sertifikasi TENAA Cina.

Sumber: Phone Arena.

 

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...