Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 2016, BlackBerry Bakal Rilis Ponsel Android Kedua

2016, BlackBerry Bakal Rilis Ponsel Android Kedua

BlackBerry Priv

CEO BlackBerry John Chen memberikan sinyal jika perusahaan itu bisa merilis ponsel Android kedua pada 2016. Walaupun dia berkata jika fokus mereka lebih kepada produk smartphone high-end, dia tidak menutup kemungkinan jika ponsel itu nantinya berupa ponsel mid-range.

“Tergantung dari Priv. Jika Priv diterima dengan baik di pasar dan sepertinya memang demikian. Maka ada kesempatan baik…, kami akan tetap fokus pada produk high-end mungkin mid-range yang dirilis pada 2016,” katanya dalam sebuah wawancara dengan Bloomberg.

Akan tetapi, dia tidak mengungkapkan kapan ponsel itu dirilis, berkata hal itu tergantung bagaimana kinerja Priv dalam beberapa bulan ke depan. Smartphone itu baru-baru ini tersedia di empat negara, smartphone itu akan hadir di 31 negara lain dalam waktu tiga bulan ke depan.

Sementara itu, rumor sudah terlebih dulu beredar tentang smartphone Android kedua BlackBerry yang memiliki nama kode Vienna. Dikatakan ponsel ini memiliki desain yang ortodok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...