Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Internet / 2016, Google Play Tersedia di China

2016, Google Play Tersedia di China

google play baru

Di dunia ini ada dua versi Android. Pertama adalah Android dari Google yang meliputi layanan Google Play dan aplikasi Google. Kedua adalah Android Open Source Project (AOSP) yang bisa dipakai di mana saja oleh siapa saja. Beberapa perusahaan memperoleh keuntungan besar dari penggunaan AOSP terutama di China dan Rusia. Google rupanya ingin memasuki pasar Android di China.

Tentunya hal ini menjadi berita besar karena Google sendiri menarik layanan pencarian mereka dari negara itu dan tidak memiliki versi lokal untuk produk-produk Google di sana sejak 2010. tapi menurut sebuah pemberitaan terbaru, Google berencana untuk merilis Google Play Store di China pada 2016, tepatnya setelah tahun baru China pada bulan Februari.

Yang menarik adalah pemberitaan itu menyatakan jika Google Play di China akan dirancang khusus untuk negara itu dan tidak akan terhubung dengan Google Play versi internasional. Diduga, Google bahkan akan memenuhi aturan hukum di negara itu terkait sensor konten di dalam Play Store. Masih belum jelas jika Google akan membawa layanan aplikasi dan Play di negara itu atau tidak.

Google dikabarkan ingin masuk ke pasar China dan pelan-pelan membawa produk-produk mereka kembali ke wilayah itu. Hal ini karena pasar di China sangat besar dan menjanjikan keuntungan yang lebih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

google doodle hut ke-71 ri

Turut Memeriahkan, hari ini Google Doodle Tampilan Khusus HUT ke-71 Kemerdekaan Indonesia

  Apakah Anda memperhatikan tampilan Google hari ini? Ternyata ada yang berbeda. Ya, pada tanggal ...