Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / 21 orang diamankan Pasca Bentrok ormas kepemudaan di Medan

21 orang diamankan Pasca Bentrok ormas kepemudaan di Medan

bentrok medan77

Polisi telah mengamankan sekurangnya 21 orang terkait bentrok ormas kepemudaan antara Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Medan, hari Sabtu (30/1) sore. Tetapi, belum ada yang berstatus tersangka.

“Kami membawa 14 anggota PP dan dan 7 anggota IPK. Tapi mereka bukan pelaku. Ini tindakan pengamanan saja,” ujar Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

Polisi pun mengupayakan mediasi antara kedua pimpinan ormas itu.

“Kami sudah melakukan pertemuan dengan ketua dari dua organisasi yang bentrok,” jelas Mardiaz.

Disamping melakukan upaya persuasif, polisi juga masih melakukan pengamanan di sekitar posko kedua ormas. Penjagaan ini untuk mencegah bentrok susulan.

Bentrok itu sendiri terjadi di sekitar Jalan Thamrin dan Jalan Asia, Medan, dimana menewaskan satu orang dan melukai sejumlah lainnya memang melebar ke kawasan lain. Aksi kekerasan itu juga terjadi di Jalan Brigjend Katamso, Kampung Baru, Medan. Posko ormas kepemudaan yang ada di kawasan itu juga dibakar dan dirusak. Ada dua sepeda motor dibakar di sana.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...