Home / Tekno / Internet / 23 Maret, Layanan Google Compare Akan Ditutup

23 Maret, Layanan Google Compare Akan Ditutup

xl-2015-google-compare-auto-ins-1

Tahun lalu, Google merilis sebuah layanan di Amerika Serikat (AS) disebut Google Compare. Layanan ini mengizinkan para pengguna membandingkan bunga kartu kredit, hipotek, asuransi mobil dan lain-lain. Masuk akal jika Google merilis layanan ini karena bisa memudahkan para pengguna mencari apa yang mereka cari dengan mudah.

Akan tetapi layanan ini sepertinya kurang populer. Situs 9to5Google menyatakan jika pada 23 Maret Google akan muai menutup layanan ini. Mulai 23 Februari, Google juga diharapkan mengurangi layanan ini untuk pasar AS dan UK.

Menurut email yang dikirim Google kepada rekanan mereka, “Sekalipun orang-orang mulai berpaling ke Google untuk informasi layanan finansial, layanan Google Compare sendiri tidak membawa kesuksesan yang kami harapkan. Kami sangat menghargai kerja sama Anda dan memahami jika keputusan ini akan mengecewakan beberapa orang. Tapi setelah banyak pertimbangan yang hati-hati, kami memutuskan untuk lebih berfokus pada AdWrods, dan inovasi-inovasi di masa depan yang memampukan kami menyediakan jawaban yang segar dan komprehensif kepada para pengguna Google dan menyediakan para rekan layanan finansial kami dengan keuntungan investasi yang lebih baik.”

Baca Juga

Asep Sunandar Terpilih Jadi Google Doodle Hari Ini

  Kalau anda membuka mesin pencari Google hari ini, Sabtu (3/9), bakal menemukan dua tokoh ...