Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 26 Juni 2015, Apple Watch Muncul di 7 Negara Lain.

26 Juni 2015, Apple Watch Muncul di 7 Negara Lain.

apple watch

Tanggal 26 Juni 2015 nanti, Apple Watch akan muncul pada 7 negara, yaitu Singapura, Korea Selatan, Italia, Meksiko, Spanyol, Swiss dan Taiwan. Ini berarti sudah 16 negara total yang telah memasarkan smartwatch Apple, dengan negara-negara pertamanya yaitu di Amerika Serikat, Jepang, Inggris, Prancis, China, Jerman, Kanada dan Australia.

Apple Watch ini akan terdapat pada Curso Como di Milan, Boontheshop Cheongdam di Seoul dan Malmaoson by The Hour Glass di Singapura.

Apple juga menginformasikan bahwa smartwatchnya ini akan mulai tersedia di Apple Store seluruh Amerika Serikat dan juga negara-negara lain yang merupakan negara pertama memasarkan Apple Watch.

Macrumor, Jumat (5/6/2015).”Kami tak menyangka Apple Watch meraih respons yang cukup besar. Dan kami sangat senang dapat membawa Apple Watch ke lebih banyak pelanggan di seluruh dunia ” ungkap Jeff Williams, Senior Vice President of Operations Apple.

Prediksi lembaga riset Strategy Analytics mengatakan bahwa Apple Watch akan terjual lebih dari 15 juta unit pada 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...