Home / Hiburan / Selebritis / 27 Agustus Mendatang, Song Joong Ki Masuk Militer?

27 Agustus Mendatang, Song Joong Ki Masuk Militer?

Song Joong Ki
Song Joong Ki

Aktual Post – Song Joong Ki merupakan salah satu aktor yang tengah bersiap untuk menjalani wajib militer, dari kabar yang beredar dirinya (Song Joong Ki) akan memulai latihan wajib tersebut pertanggal 27 agustus mendatang. Dari informasi yang beredar luas di berbagai media, ia akan masuk divisi 102 dan mulai menerima latihan dasar.

Namun sebelum melakukan kejawajibannya tersebut, terlebih dahulu Song Joong Ki akan menyelesaikan beberapa kontraknya terlebih dulu. Sehingga nantinya ia akan dapat menjalani wajib militernya dengan tenang, tanpa khawatir adanya tuntutan dari pihak manapun. Sebelum resmi masuk wajib militer, aktor imut tersebut akan memberikan pernytaan resminya melalui agensinya.

“Aku menerima surat perintah sejak lama dan bakal mulai masuk militer pada tanggal 27 Agustus. Aku berencana menyelesaikan semua kontrak sebelumnya, dan masuk militer. Aku benar-benar berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintaiku,” ujar Song Joong Ki. Vemale (2/8).

Selain itu, sebelum masuk militer bintang muda tersebut juga akan melakukan fans meeting yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 agustus mendatang. Pada acara tersebut, mereka yang beruntung dapat bertemu langsung dengan Song Joong Ki secara personal.

“Aku tidak bisa bertemu kalian semua satu-persatu, namun aku mengucapkan terima kasih. Aku akan kembali setelah dua tahun pasca melakukan kewajiban. Tolong jaga kesehatan sampai aku kembali dan menyapa dengan project yang baik,” tandasnya. (soompi.com/sjw).

Nampaknya tekat Song Joong Ki untuk masuk wajib militer sudah bulat, karenanya tidak ada sepatah kata pun dari mulutnya yang mengisyaratkan keraguan untuk melakukan kewajibannya tersebut. Kita tunggu saja sampai ia selesai dengan wajib militernya,  yang pasti fansnya akan setia menunggu karya – karya terbarunya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...