Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / 28 Juni, ZTE Nubia Z11 Akan Dirilis

28 Juni, ZTE Nubia Z11 Akan Dirilis

nubia z11

ZTE telah mengumumkan anggota keluarga dari smartphone Nubia Z11 satu persatu. Yang pertama dirilis pada Nubia Z11 mini pada bulan April lalu. Dan awal bulan ini, mereka merilis Nubia Z11 Max. Akhirnya lini smartphone ini akan lengkap dalam beberapa minggu ke depan karena Z11 akan dirilis pada event khusus pada 28 Juni.

Hal ini diungkap sub-brand itu dengan sebuah gambar teaser. Dalam gambar itu terlihat foto Cristiano Ronaldo yang ditunjuk sebagai duta brand. Tanda tangan pesepakbola itu sendiri terlihat di Nubia Z11 Max. Mungkin hal yang sama juga akan ditemui di Z11.

Nubia Z11 memiliki layar 5,5 inci 1080p, chipset Qualcomm Snapdragon 820, memori RAM 4GB, tempat penyimpanan internal 64GB, dan ketebalan 7,75mm.Smartphone ini tidak memiliki bezel dan memiliki kaca 2,5D lengkung di bagian belakang. Bodi Z11 terbuat dari logam dan memiliki scanner sidik jari di bagian belakang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...