Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / 3 Bahaya Vagina Dipenetrasi Saat Menstruasi!

3 Bahaya Vagina Dipenetrasi Saat Menstruasi!

Berhubungan seks saat menstruasi, rupanya membawa dampak negatif bagi vagina wanita.

Vagina mentsruasi berhubungan Seks

Sebenarnya terdapat 2 pendapat berhubungan seks ketika wanita haid. Pendapat pertama menyatakan bahwa berhubungan intim di kala haid diperbolehkan, asalkan memakai kondom. (baca juga: Vagina Dari Sempit Jadi Longgar, Jadi Sempit Lagi)

Namun pendapat kedua menyatakan bahwa berhubungan intim di kala haid tidak dianjurkan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tiga hal sisi negatif atau bahayanya berhubungan seks ketika vagina menstruasi.

  • Darah yang keluar ketika haid merupakan media yang sangat baik bagi bakteri untuk berkembang biak. Hal ini mengarah kepada mudahnya terjadi infeksi pada wanita yang sedang haid.
  • Ketika berhubungan intim di kala haid, darah menstruasi yang seharusnya keluar menjadi tertahan. Hal tersebut dapat menyebabkan aliran berbalik, sehingga faktor risiko terjadinya endometrosis.
  • Saat haid, vagina akan menjadi lebih sensitif. Gesekan yang terjadi saat penetrasi akan mudah menimbulkan rasa nyeri dan perlukaan vagina.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...