Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / 3 in 1 Dihapus, Kemacetan Naik 24% Lebih!

3 in 1 Dihapus, Kemacetan Naik 24% Lebih!

“Terjadi peningkatan kemacetan di ruas jalan 24,35%,, namun untuk di jalan-jalan kolektor terjadi penurunan tingkat kemacetan yang signifikan dan jalan sangat lancar ” ungkap Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah (Minggu, 10/4/2016).

3 in 1 Dihapus, Kemacetan Naik!

Seperti yang diketahui jika uji coba penghapusan 3 in 1 tahap pertama telah selesai dilakukan. Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishubtrans) DKI, mengevaluasi terjadi peningkatan kemacetan di ruas jalan 3 in 1 sebesar 24,35 persen.

Terjadi peningkatan kemacetan di ruas jalan 24,35%, namun untuk di jalan-jalan kolektor terjadi penurunan tingkat kemacetan yang signifikan dan jalan sangat lancar” ungkap Kadishubtrans DKI, Andri Yansyah seperti yang dilansir Detik (Minggu, 10/4/2016).

Menurut Andri, tingkat kemacetan yang sangat parah terjadi di kawasan Semanggi dan Jenderal Sudirman mengarah ke Bundaran Senayan. Lancarnya ruas jalan kolektor di sejumlah titik karena pengendara kini beralih ke jalan protokol.

Menjelang uji coba penghapusan 3 in 1 tahap kedua pada 11-13 April mendatang, Andri mengungkapkan pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas sebelum dan sesudah memasuki kawasan 3 in 1.

Dari evaluasi yang dilakukannya juga diketahui terjadi peningkatan sekitar 5 persen masyarakat yang menggunakan bus umum. Kemudian terjadi penurunan masalah sosial, yang melibatkan joki 3 in 1 dan eksplotasi anak di bawah umur.

Andri juga mengajak masyarakat untuk terus memberi masukan kepada Dishubtrans mengenai pantas atau tidaknya kebijakan 3 in 1 dihapus. Partisipasi masyarakat Ibu Kota sangat diperlukan pihaknya untuk dapat terus memperbaiki kinerja dalam mencari solusi kemacetan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...