Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 3 Insiden Rossi vs Marquez Terheboh di MotoGP 2015

3 Insiden Rossi vs Marquez Terheboh di MotoGP 2015

Sirkuit Argentina, Belanda & Malaysia menjadi saksi rivalitas Marc Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP 2015.

3 Insiden Rossi vs Marquez Terheboh di MotoGP 2015

MotoGP Argentina

Marc Marquez harus mengakhiri balapan lebih cepat dua lap sebelum finish di Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina, 19 Juni 2015. The Spaniard terjatuh setelah terlibat senggolan dengan Valentino Rossi. Semula kejadian ini bakal diselediki oleh pengawas balapan. Namun setelah balapan usai, race direction tidak mengambil tindakan apapun. Rossi sah menjadi pemenang di GP Argentina.

Kejadian senggolan ini bermula ketika Rossi melihat celah untuk menyalip Marquez. Rossi akhirnya sukses melewati The Baby Alien. Namun karena terlalu bernafsu untuk mengejar Rossi, Marquez justru terjatuh. Sejumlah pengamat menilai, insiden tersebut murni balapan.

MotoGP Belanda

Gesekan antara Rossi dan Marquez kembali menyedot perhatian publik. Kali ini, insiden serius antardua joki ini terjadi di kelas para Raja. VR46 memotong jalur Marc Marquez di tikungan terakhir pada balapan di MotoGP Belanda di sirkuit Assen, (27/6/2015). Pro dan kontra mengiringi sukses Rossi tampil sebagai juara di seri ini.

Namun insiden ini dianggap biasa saja oleh Direktur Balap MotoGP, Mike Webb. Ia menganggap ini hanya insiden dalam balapan. Mike menilai, kedua rider berjuang guna meraih kemenangan. Dilansir dari situs Crash beberapa waktu lalu, Rossi dan Marquez dianggap sama-sama tengah berjuang untuk memimpin lomba di chicane terakhir.

MotoGP Malaysia

Rivalitas dua rider ini semakin memanas di MotoGP Sepang, Malaysia akhir pekan ini. Di lap ketujuh, Rossi menendang Marquez. The Baby Alien yang sebenarnya sudah tidak memiliki peluang juara 2015 ini terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Setelah dua insiden tidak ada hukuman, baru kali ini insiden tersebut membuahkan sanksi untuk Rossi. Rider yang identik dengan nomor 46 ini harus start dari urutan paling buncit di MotoGP Valencia, seri terakhir dari kalender MotoGP 2015. Tentu saja usaha The Doctor menjadi juara dunia semakin berat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...