Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 3 Kutukan di Sepakbola, Benar atau Mitos?

3 Kutukan di Sepakbola, Benar atau Mitos?

Dunia sepakbola rupanya memiliki misteri yang terkadang membuat kita mengerutkan jidat. 

3 Kutukan di Sepakbola, Benar atau Mitos

Kutukan juara bertahan Piala Dunia.

Pada Piala Dunia 2014, sang juara Piala Dunia 2010 yakni Spanyol, harus tersingkir hanya dalam dua laga di penyisihan grup. Kala itu Spanyol tampil sangat buruk dan dipermalukan Belanda dengan skor 5-1 dan tak hanya itu, Spanyol juga kalah dari Chile dengan skor 2-0.

Contoh lain adalah Prancis yang juara Piala DUnia 1998, tidak lolos fase grup di gelaran Piala Dunia berikutnya. Begitu pula nasib Italia yang juara tahun 2006 harus menelan pil pahit saat tak lolos dari fase grup di Piala Dunia tahun 2010.

Gelar Liga Champions.

Mirip dengan kutukan Piala Dunia, kutukan ini juga menghantui Liga Champions. Klub juara bertahan tidak akan meraih juara di musim berikutnya. Kita tunggu saja, klub mana yang akan berhasil mematahkan kutukan ini.

Ibrahimovic dan Liga Champions.

Pemain Swedia ini memang sudah tidak diragukan kemampuannya. Pemain yang terkenal mudah berpindah klub ini entah kenapa belum pernah membawa klubnya juara Liga Champions. Anehnya, klub yang ditinggalkan Ibra justru meraih juara Champions.

Contohnya adalah setelah Ibra meninggalkan Inter untuk Barcelona, Inter berhasil meraih juara Champions. Begitu juga saat Ibra hengkang dari Barcelona untuk AC Milan. Tanpa Ibra, Barcelona berhasil meraih juara Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...