Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Mourinho Januari 2017

3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Mourinho Januari 2017

Manchester United dikabarkan akan memperkuat lini pertahanan mereka, dengan mendatangkan pemain bertahan Januari 2017 mendatang.

3-pemain-ini-masuk-daftar-belanja-mourinho-januari-2017

Jose Mourinho diperkirakan akan cukup aktif belanja pemain di bursa transfer paruh kedua Januari nanti. Meski sudah menghamburkan uang lebih dari 150 juta euro musim panas lalu, Mourinho masih ingin ada beberapa pemain lagi yang datang di bulan Januari.

Pemain baru yang mungkin diboyong ke Old Trafford Januari nanti kemungkinan besar merupakan pemain bertahan. Mourinho membutuhkan bek tengah, bek sayap serta gelandang bertahan. Sektor pertahanan MU memang masih cukup lemah. Eric Bailly tak memiliki pendamping yang mumpuni.

Jose Fonte yang sudah sejak musim panas lalu dilirik Mourinho, dikabarkan akan direkrut. Mourinho akan kembali berusaha mendatangkan Fonte awal tahun 2017. The Sun melaporkan MU siap membayar 10 juta pound demi mendapatkan Fonte.

Selanjutnya adalah Reece Oxford yang merupakan salah satu pemain muda paling berbakat di Liga Inggris. Meski baru berusia 17 tahun, Oxford sering dimainkan di tim utama West Ham United. Mourinho diklaim The Sun tertarik pada Oxford dan akan membawanya dari West Ham.

Terakhir ada Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Kehadiran pemain 22 tahun itu akan mempermudah tugas Pogba. Bakayoko bakal bertugas menghalau serangan lawan sehingga Pogba bisa fokus membantu penyerangan. Namun MU harus bersaing dengan banyak klub yang juga naksir Bakayoko, seperti Juventus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...