Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / 3 Pemuda Pamer HP

3 Pemuda Pamer HP

Pamer HP

Jarwo: “Gw kemaren bingung milih hp di mall, ya udah gw beli I-Phone 5 ajah”
Dodit: “Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua, ya udah gw milih BB aja deh”
Benjo: “Gw kemaren mau beli hp, tapi bingung banget loh”
Jarwo: “knpa bingung Benjo?
Benjo: “soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana”
Dodit: “kok gk pake kartu sih?
Benjo: “iya, soalnya layarnya kecil.. sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank”
Jarwo & Dodit: “ITU KALKULATOR Benjo!!!

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...