Home / Berita / Serba - serbi / WA Kiriman Pembaca / 3 Pemuda Pamer HP

3 Pemuda Pamer HP

Pamer HP

Jarwo: “Gw kemaren bingung milih hp di mall, ya udah gw beli I-Phone 5 ajah”
Dodit: “Gw kemaren disuruh milih hp ama orang tua, ya udah gw milih BB aja deh”
Benjo: “Gw kemaren mau beli hp, tapi bingung banget loh”
Jarwo: “knpa bingung Benjo?
Benjo: “soalnya semua hp itu ga pake kartu perdana”
Dodit: “kok gk pake kartu sih?
Benjo: “iya, soalnya layarnya kecil.. sama cuma muncul angka digit dan +-x : doank”
Jarwo & Dodit: “ITU KALKULATOR Benjo!!!

 

Baca Juga

Sebuah Contoh Akan Pentingnya Sebuah Etika

Dua belas tahun lalu, seorang wanita pergi kuliah di Prancis. Dia harus sambil kerja dan ...