Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / 3 Program Agus-Sylviana untuk Mengatasi Banjir di Jakarta

3 Program Agus-Sylviana untuk Mengatasi Banjir di Jakarta

Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni menyebut banjir sebagai satu dari tiga masalah akut dalam kategori masalah menurunnya daya dukung lingkungan di DKI Jakarta.

BAKAL CAWAGUB AGUS - SYLVIANA MENDAFTAR KPUD DKI

Kurangnya jalinan komunikasi yang baik antara pemerintah kota dan warga mengakibatkan lemahnya keterlibatan warga untuk bekerja sama mengatasi soal yang menahun ini. Agus dan Sylviana akan meningkatkan lingkungan fisik perkotaan berupa infrastruktur dan sarana prasana pencegah banjir.

Hal itu sebagai sasaran pembangunan mereka, jika menjadi gubernur dan wakil gubernur periode 2017-2022. Untuk mengatasi masalah banjir di Jakarta, Agus dan Sylviana menjelaskan program yang akan mereka lakukan dalam “Program aksi untuk mewujudkan Jakarta yang aman”. Program tersebut terbagi dalam poin a, b, dan d, sebagai berikut:

  1. Meningkatkan kualitas dan fungsi saluran dan drainase perkotaan.
  2. Meningkatkan kualitas normalisasi bantaran, saluran sungai, waduk, dan situ.
  3. Meningkatkan kualitas taman dan ruang terbuka di wilayah-wilayah permukiman.

Mereka kemudian menjadikan “Kebersamaan dari semua elemen masyarakat, termasuk dukungan yang kuat dari masyarakat Jakarta” sebagai kunci sukses untuk mengatasi masalah di Ibu Kota. Pasalnya mereka menilai keterlibatan warga masih lemah karena kurangnya jalinan komunikasi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...