Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / 3 Sirkuit Ini Jadi Andalan Valentino Rossi Juara MotoGP 2015 di Putaran Kedua

3 Sirkuit Ini Jadi Andalan Valentino Rossi Juara MotoGP 2015 di Putaran Kedua

3 Sirkuit Ini Jadi Andalan Valentino Rossi Juara MotoGP 2015 di Putaran Kedua

Ada tiga sirkuit yang menjadi andalan Valentino Rossi di jadwal MotoGP putaran II. Sirkuit itu adalah Misano, Phillip Island & Sepang. Alhasil dari sembilan balapan yang tersisa, bisa saja trek-trek tersebut menjadi andalan Rossi dalam meraih juara dunia MotoGP 2015.

Seperti yang dilansir Fox Sport, Valentino Rossi mengatakan: “Misano, saya sangat suka dan juga trek di akhir musim seperti Phillip Island (Australia) dan Sepang”. Selain kondisi sirkuit, faktor fans juga menjadi andil dalam pencapaiannya menjadi yang tercepat. Pada tahun lalu, hanya Misano yang mampu ia raih dengan finis tercepat.

Hasil Balapan Valentino Rossi Indianapolis MotoGP 2015

Sementara dua trek lagi di Sepang dan Australia, pembalap berusia 36 tahun itu hanya bisa menempati posisi dua. Meski begitu, Rossi justru tertarik untuk bisa melanjutkan pencapaian positifnya seperti apa yang diraih di paruh pertama musim ini.

“Saya sangat tertarik melanjutkan kompetisi ini, karena setiap pekan bakal berbeda dan beberapa hal kecil juga bisa membuat pembalap yang satu dengan yang lainnya lebih seimbang” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...