Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / 3 Tahun Lagi, Neymar Kudeta Messi di Barcelona

3 Tahun Lagi, Neymar Kudeta Messi di Barcelona

“Dalam jangka waktu tiga tahun lagi, Neymar bakal jadi bintang utama di Barcelona” ungkap mantan striker Barcelona, Luis Garcia.

3 Tahun Lagi, Neymar Kudeta Messi di Barcelona

Seperti yang diketahui jika Lionel Messi selama ini dianggap sebagai sosok yang tak tergantikan di Barcelona. Namun eks striker Barcelona, Luis Garcia mengungkapkan jika peran Messi sudah bisa digantikan oleh Neymar.

Garcia meyakini bintang asal Brasil itu siap menggantikan peran Messi. Dia juga yakin Neymar betah di Barcelona dan tak mungkin pindah ke klub lain, apalagi Real Madrid. Garcia juga menganggap Neymar bisa lepas dari bayang-bayang Messi & Luis Suarez.

“Dia tidak berada di bawah bayang-bayang Messi atau Suarez. Dia punya peran sendiri di tim. Barcelona tahu dia pemain kunci untuk tim ini”

“Dalam jangka waktu tiga tahun lagi, Neymar bakal jadi bintang utama di Barcelona. Semua orang juga sorot dia karena trio MSN” ungkap Garcia seperti yang dilansir Goal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...