Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / 3 Wanita Cantik Ini Akan Bertarung di Pilkada Tangsel

3 Wanita Cantik Ini Akan Bertarung di Pilkada Tangsel

pilkada tangsel 2015 56

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel telah menetapkan nomor urut pasangan calon walikota dan wakil walikota yang akan bertarung dalam pilkada serentak Desember 2015 nanti. Pasangan Ikhsan Modjo – Li Claudia Candra menempati nomor urut 1, Arsid – Elvier mendapat nomor urut 2, sedangan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie pada nomor urut 3.

Pengundian dan penetapan nomor urut yang berlangsung di Hotel Santika Premier Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten itu berlangsung kondusif. Para tim sukses maupun pendukung ikut hadir sehingga acara berlangsung meriah.

Dari tiga pasang, ada hal menarik yakni terdapat tiga wanita yang akan ikut bertarung menjadi calon walikota/wakil walikota Tangsel. Mereka adalah Li Claudia Candra (calon wakil walikota), Elvier (calon wakil walikota) serta Airin Rachmi Diany (calon walikota).

Li Claudia Chandra merupakan perempuan yang berasal dari Dabo Singkep, sebuah pulau di Kepulauan Lingga. Dilahirkan pada 24 Mei 1972, berlatar belakang pengusaha kuliner.

“Kami tak bisa menyembunyikan bahwa kami sangat ingin memperbaiki Kota Tangsel. Tetapi kami juga enggan menjelekkan pekerjaan dari pasangan incumbent. Dia sudah bagus, bagus dalam artian sudah berbuat walau tak banyak,” ungkap Li Claudia.

pilkada tangsel

Perempuan berikutnya adalah Elvier. Nama lengkapnya dr Elvier Ariadiannie Soedarto Poetri. Ia adalah kader Hanura sejak 2013 secara resmi ditunjuk Ketua Umum Hanura, Wiranto untuk berpasangan dengan Arsid.

“Saya ini Direktur Rumah Sakit, politik itu kan intinya sebenarnya bagaimana cara mencapai tujuan. Enggak usah disikapi dengan yang terlalu menakutkan. Ketika di bidang kesehatan, saat memandang sesuatu masalah, memang sudah harus memandang secara holistik, integral, dan komprehensif. Kita tidak bisa mengobati pasien dari penyakitnya saja. Kita harus melihat lingkungannya, keluarganya,” jelas Elvier.

Sementara perempuan terakhir adalah Airin Rachmi Diany. Ia merupakan incumbent alias saat ini masih menjabat sebagai walikota Tangsel. Airin dilahirkan pada 28 Agustus 1976 di Banjar, Jawa Barat itu.

“Kita belajar pada pengalaman lima tahun ini, dengan apa yang sudah kita selesaikan, semua hal baik kita tingkatkan. Dan apa yang sudah dilakukan, kita lanjutkan, kita kembangkan. Yang pasti untuk di bidang pendidikan, program infrastruktur kan upaya terbesar yang harus terus ditingkatkan dan tidak boleh puas,” tutur Airin.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...