Home / Berita / Dunia / 3 Wanita Ini Dikecam Warga Roma, Mau Tahu Kenapa?

3 Wanita Ini Dikecam Warga Roma, Mau Tahu Kenapa?

Seperti dilansir The TelegraphUK pada Selasa (12/7/2016), tiga wanita berbikini ini mandi di air mancur tempat situs sejarah di kota Roma sehingga memancing kemarahan.

098773300_1468385585-Mandi_Berbikini_di_Situs_Air_Mancur_3_Wanita_Bikin_Marah_Netizen

Sebuah gambar yang beredar di media sosial memancing kemarahan netizen kota Roma. Gambar yang diunggah menunjukkan tiga wanita berbikini mandi di sebuah air mancur. Kemarahan netizen karena tindakan mandi yang dilakukan tiga wanita itu tidak pantas dilakukan di situs bersejarah.

Air mancur itu diidentifikasi sebagai Fontana dell’Acqua Paola Roma, yang diperkirakan telah berusia 400 tahun. Air mancur itu dibangun sekitar tahun 1612, pada zaman Barok antara tahun 1600–1750, yang menjadi peninggalan bersejarah ibu kota Italia itu.

Netizen Kota Roma mengganggap peninggalan bersejarah di kota mereka pantas diperlakukan lebih hormat. Mereka menggambarkan tindakan tiga wanita itu sebagai perilaku kasar. Salah satu netizen menggunakan akun Lucien, menuliskan:

“Anda harus pergi dan melakukan sesuatu yang serupa di Inggris atau Jerman. Aku besok akan pergi kesana menggunakan celana dan topi renang”

Baca Juga

Isu ‘Mayat’ Menempel di Kubah Hijau, Pengelola Nabawi Angkat Bicara

Itu lho, benda misterius yang terlihat menempel di kubah hijau Masjid Nabawi (Triono Wahyu Sudibyo/detikcom) ...