Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / 32 Tahun di Rantai, Gajah Ini Akhirnya Bebas!

32 Tahun di Rantai, Gajah Ini Akhirnya Bebas!

Dilansir Mirror, sejak lahir gajah Kaavan telah dirantai dan dikurung di sisa runtuhan yang pengap.

32 Tahun di Rantai, Gajah Ini Akhirnya Bebas!

Namun kabar gembira datang dari Wakil Ketua Pakistan Wildlife Foundation, Safwan Shahab Ahmad yang telah mempelajari gajah sejak tahun 1990. Awal bulan ini gajah bernama Kaavan akhirnya bisa menghirup udara segar setelah 32 tahun berada di penjara bobrok Kebun Binatang Murghazar.

Kaavan sebenarnya gajah yang dibawa dari Sri Lanka, ia ditinggal mati ibunya sejak kecil. Para ahli mengatakan ketika Kaavan pada akhirnya ditemukan, ia mengidap semacam gangguan mental. Perilaku gajah Kavaan seperti kepala mengangguk menunjukkan ia mengidap penyakit mental.

Kabar seputar gajah Kaavan awalnya didengar oleh oleh seorang tokoh pecinta binatang bernama Samar Khan. Ia kemudian melakukan investigasi dan mengampanyekan untuk membebaskan Kaavan dari Kebun Binatang Murghazar di Pakistan.

Setelah mendapat kecaman yang bertubi-tubi, gajah Kaavan akhirnya dibebaskan dari belenggu rantai. Massa tak jarang menggelar aksi menuntut gajah Kaavan dibebaskan, mereka dikabarkan masih sering mendatangi Kebun Binatang Murghazar untuk memastikan gajah Kaavan tidak dirantai.

Hingga pada akhirnya Pemerintah Pakistan turun tangan dan memerintahkan pihak Kebun Binatang Mughazar agar memindahkan gajah Kaavan ke tempat penangkaran khusus yang lebih alami. Gajah Kaavan kini sedang diusulkan oleh Pakistan’s National Assembly untuk memindahkan Kaavan ke Myanmar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...