Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / 38 Perawan Tewas Kecelakaan Ketika Mau Menari untuk Raja yang Punya 14 Istri

38 Perawan Tewas Kecelakaan Ketika Mau Menari untuk Raja yang Punya 14 Istri

hendak-menari-untuk-raja-beristri-14-38-perawan-tewas-kecelakaan-Cf22Y

Festival tari tahunan yang dilakukan Raja Swaziland, Mswati III tahun ini diwarnai kabar duka. Ini gara-garanya sebanyak 38 perempuan perawan tewas dalam kecelakaan dalam perjalanan. Raja Swaziland, Mswati III adalah Raja di Afrika yang dikenal telah beristri 14 perempuan.

Biasanya festival tahunan itu jadi ajang sang raja untuk memilih satu dari ribuan penari perawan untuk dijadikan istri baru. Para perempuan itu akan menari dalam kondisi telanjang dada.

Misalnya tahun lalu, raja itu telah memilih satu dari ribuan penari perawan untuk dijadikan istri ke-14.

Ke-38 perempuan yang tewas itu sendiri menaiki truk beratap terbuka yang bertabrakan dengan kendaraan lain. Kecelakaan terjadi hari Jumat sore di jalan tol di Kota Swazi, sebuah kota antara Mbabane dan Manzini.

Raja Mswati III adalah raja absolut terakhir di Afrika. Setiap tahunnya dia menggelar acara “Swazi Reed Dance Festival” yang diikuti sekitar 40 perempuan muda. Di festival itu, biasanya para gadis menari dan bernyanyi.

”Kita semua telah mendengar tentang awan gelap yang telah menimpa ‘imbali’,” ungkap Raja Mswati III, seperti dikutip news.com.au, Minggu (30/8).

Imbali merupakan istilah dalam bahasa Swati yang bermakna bunga dan biasa digunakan untuk menyebut kelompok penari perawan.

Saat berbicara pada pembukaan Pameran Perdagangan Internasional di Manzini, sebuah pusat ekonomi Swaziland, raja berjanji akan memberikan kompensasi kepada keluarga korban tewas. Sementara penyelidikan terkait kecelakaan itu sedang berlangsung.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...