Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Daftar Nama 38 Warga Tiongkok yang Diduga Terlibat Kasus Penipuan

Daftar Nama 38 Warga Tiongkok yang Diduga Terlibat Kasus Penipuan

38 Warga Tiongkok Diduga Terlibat Kasus Penipuan

Daftar Nama 38 Warga Tiongkok yang Diduga Terlibat Kasus Penipuan. Warga Tiongkok dan Taiwan yang sempat digerebeg di Denpasar pada Sabtu (4/4/2015), kini masih dalam penanganan Mapolres Denpasar. Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, sebanyak 38 WNA itu diduga terlibat dalam kasus penipuan melalui sosial media atau kejahatan dunia maya.

Saat ini mereka masih dalam pengawasan oleh Polresta Denpasar sampai Mabes Polri mengambil alih kasus tersebut. “Mabes yang akan menindaklanjuti. Saya tidak banyak bisa memberi komentar agar tidak salah” ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Djoko Hari Utomo seperti yang dilansir Kompas (Minggu, 5/4/2015).

Mereka diamankan dalam operasi oleh tim gabungan yang terdiri dari Bareskrimsus Mabes Polri, Polda Bali dan kepolisian dari Tiongkok dan Taiwan. Saat dilakukan penggerebegan, mereka menyewa vila milik Wayan Sambreg di kawasan Pantai Biaung.

Saat dilakukan penggerebekan, Ketut Putu Januar Ardana selaku Kepala Dusun Batur Sari Kesiman Kertalangu menyampaikan bahwa keseharian mereka tertutup. Vilanya pun selalu terkunci. Aktivitas dilakukan malam hari dan pihak pemilik villa juga tidak memberikan kartu identitas mereka. Dengan peristiwa ini, aparat desa mengaku sudah kecolongan.

Dari 38 WNA itu, diketahui ada laki-laki berjumlah 31 orang. Sebanyak 29 orang telah diketahui namanya, sedangkan 2 orang lainnya tidak terdata karena tidak memiliki paspor. Berikut nama 29 laki-laki yang sudah diketahui namanya:

  1. Chung Ting Wei
  2. Huang Kuang Yang
  3. Chung Chia Wei
  4. Wu Hung Chih
  5. Wei Ming Cheng
  6. Cheng Po Hui
  7. Cheng Yu Ming
  8. Ke Hua Chen
  9. Yang Hsiu Cheng
  10. Cheng Kwong Hung
  11. Chen Pin Hsu
  12. Wu Cheng Li
  13. Wei Ming Te
  14. Sheng Ming Chen
  15. Yuh Yen Shu
  16. Wu Cheng Chiang
  17. Hsu Tsu Cang
  18. Fan Chia Hung
  19. Chen Chia Seng
  20. Cheng Kai Te
  21. Chang Ming Seng
  22. Wang Feng Yu
  23. Hsu Yung Cin
  24. Cen Yuan Chien
  25. Lin Chin Hung
  26. Liu Hsin Min
  27. Hsieh Min Che
  28. Hsu Tsu Hao
  29. Hsiao Chih Ming

Sementara itu, ada tujuh orang perempuan yang ikut diamankan. Sebanyak tiga perempuan telah terdata dan memiliki paspor, sedangkan empat perempuan lainnya belum diketahui identitasnya. Berikut nama-namanya:

  1. Chen Yen Jung
  2. Cheng Wei
  3. Chao Hong
Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...